oleh

Kejari Empat Lawang adakan Acara syukuran Hari Bakti Adyaksa ke- 59.

Empat Lawang,iniberita.co.id -kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang mengadakan puncak acara syukuran Hari Bakti Adyaksa yang ke- 59,di halaman kantor Kejaksaan Negeri Empat Lawang,Senin,(22/7).

peringatan hari jadi Bakti Adyaksa yang ke 59 ini,tidak hanya lakukan di Empat Lawang saja, melainkan Nasional, seluruh indonesia.

Sebelumnya kejaksaan Negeri Empat Lawang juga sudah melakukan
Rangkaian Bakti sosial yang meliputi Donor Darah,kunjungan anjangsana memberikan santunan ke panti Asuhan, melakukan penyuluhan Hukum, menggelar perlombaan olah raga dan masih banyak lagi.

pelaksanaan acara peringatan hari Bakti Adyksa ini di awali dengan upacara Adyaksa di halaman kantor Kejari Empat Lawang, dan di susul dengan syukuran yang mulai pada pukul 10,30 sampai dengan selesai ini.

Acara syukuran tersbut banyak di hadiri oleh pejabat Daerah, yang di antara Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana,Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto, Dandim 0405 ,ketua DPRD, ketua BNN, beserta para jajaran kepala OPD Empat Lawang.

Dalam sambutannya,Bupati Empat Lawang H. Joncik menyampaikan harus menjaga suasana keakraban antar stek holder karena Bagaimana pun, menurut Joncik, membangun empat Lawang tidak bisa di satu pihak, seluruh stek holder harus ikut membangun.

“Penegakan hukum harus dijalankan, dan dilakukan seadil-adilnya, serta Joncik juga menyampaikan setiap SKPD harus melakukan TP4D dalam setiap pelaksanaan kegiatan di masing-masing SKPD di kabupaten Empat Lawang,dan tidak saling menginterpensi dengan tupoksi masing-masing,”jelasnya.

Sementara,kepala kejaksaan Negeri Empat Lawang,Ronaldwin,mengungkapkan Dari serangkaian kegiatan dalam peringatan Adyaksa yang ke-59, mungkin masih ada yang belum tercapai, atau sudah tercapai baik penangan maupun pelayanan, yang saat ini Kejati Empat Lawang lakukan.

“Harapan kedepannyaYang jelas
Kejaksaan Empat Lawang terus berupaya memberikan yang terbaik terutama dalam hal penegakan Hukum di Bumi Saling keruani sangi kerawati. Tak hanya itu, sikap profesional dan transparan siap dikedepankan,”ungkapnya. (Andika)

Komentar