oleh

Wakili Tokoh Tanah Abang, Adi Warsito Siap Bertarug Di Pilkada PALI

Talang Ubi, iniberita.co.id Jelang Perhelatan akbar pesta demokrasi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 mendatang, Tokoh asal Tanah Abang yang merupakan kawasan kecamatan terbesar kedua di Pali, Adi Warsito ST terpanggil untuk ikut sebagai kontestan.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan periode 2014-2019 ini mendatangi sejumlah kantor Partai Politik untuk mengambil Formulir.

“Alhamdulillah saya bersama Tim dan didampingi Simpatisan mengambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Pali 2020 nanti,” ujarnya saat dibincangi usai mengambil Formulir Cawabup di Kantor DPC Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (24/10/2019).


Adi mengaku, dirinya mendapat dorongan kuat dari sejumlah tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Tanah Abang, sehingga kepercayaan diri dan kesiapan itu muncul dan membulatkan tekad maju sebagai kontestan Pemilukada Pali 2020.

“Melihat Dukungan yang begitu antusias dari Masyarakat, Khususnya di kecamatan Tanah Abang yang menilai perlu keterwakilan Tokoh Muda dalam Membangun pali yang cemerlang, maka semakin meyakinkan kami siap maju bertarung dalam Pilkada PALI 2020 kedepan,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Orda ICMI Kabupaten Pali ini pada awak media.

Lebih lanjut dikatakan Politisi Muda GOLKAR ini menegaskan bahwa dirinya bersama simpatisan dan tim akan terus melakukan safari Politiknya ke sejumlah Parpol dalam rangkaian tersebut. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru