oleh

Ambil Formulir Wabup Di Gerindra, AW Yakin Dapat Dukungan Parpol

TALANG UBI, iniberita.co.id — Kompetisi calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Pali 2020 mendatang semakin kompetitif. Setelah melakukan pengambilan formulir Balon Wakil Bupati di Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan belum lama ini, Balon Wabup Pali Adi Warsito ST mendatangi Partai Milik Prabowo Subianto Gerindra.

“Alhamdulillah kita tadi sudah melakukan pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pali dan diterima Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pali bersama sejumlah Tokoh Masyarakat Tanah Abang,” ungkap Politisi Golkar ini saat ditemui media, Senin (4/11/2019).

Dirinya menjelaskan, bahwa meski belum masuk pada tahapan Pilkada 2020 namun dirinya tengah mempersiapkan keseriusannya maju menjadi bakal calon wakil Bupati Pali.

“Kompetisi di kabupaten Pali sangat kompetitif dan luar biasa, banyak tokoh-tokoh yang bermunculan namun kami sebagai representasi masyarakat Tanah Abang yang menginginkan maju mewakili masyarakat sangat optimis dapat dukungan penuh dari sejumlah partai politik di Pali ini,” terangnya.

Ditambahkan pria yang juga sekretaris ICMI Kabupaten Pali ini, bahwa Pali mesti memiliki Calon pemimpin yang energik sebagai Tehnokrat membantu kinerja Bupati melakukan percepatan pembangunan dan akselerasi guna memajukan kabupaten Pali lebih cemerlang. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru