oleh

Yakin Miliki Visi Misi Bangun Pali, AW Optimis Didukung Parpol

TALANG UBI, iniberita.co.id – Mengusung visi misi Melanjutkan Pembangunan Pali Sejahtera, Maju, Profesional, dan Bermartabat menuju Pali Berdaulat 2024. Bakal Calon Wakil Bupati Pali Adi Warsito ST melengkapi Syaratnya sebagai Balon Cawabup Pali pada 2020 mendatang.

Usai Mengembalikan Formulir pendaftaran Cawabup Pali di beberapa kantor DPC Partai Politik diantaranya, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura. Pria kelahiran Pandan ini meyankinkan diri didukung sejumlah Partai Politik maju sebagai Cawabup Pali.

“Kelima Visi yang kami gagas dalam mewujudkan Pali Sejahtera, Maju, Profesional, Bermartabat, dan Berdaulat 2024, merupakan semata-mata demi dan untuk Masyarakat Pali serta kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Ketua Umum MD KAHMI Pali ini saat dibincangi sejumlah awak media, Kamis (7/11/2019).


Menurutnya, Pali sangat berpotensi memiliki kedaulatan dalam beberapa hal khususnya dalam Percepatan pembangunan Infrastruktur sebagai penopang kemajuan roda ekonomi di kabupaten pali.

“Dengan PAD yang cukup besar ditambah dengan Potensi kekayaan alam yang cukup besar di pali kita yakin Visi itu dapat tercapai,” tegasnya.


Terpisah, Jhon Kenedy SY Sekretaris Umum Jaringan Pemantau dan Riset Indonesia (JAPRI) Sumsel selaku lembaga pemantau menerangkan bahwa, Pesta demokrasi di Kabupaten Pali cukup kompetitif, namun sangat disayangkan hanya perebutan kursi Wakil Bupati tidak pada Top Leader.

“Menurut hipotesis kami sementara, Posisi Incumbent sangat leading dan memiliki Elektabilitas yang cukup luar biasa di tengah masayarakat Pali, maka wajar jika pada posisi Top Leader sedikit sekali penantang yang muncul, justru pada posisi second line yakni Wakil Bupati yang menjadi perebutan,” tutup pemuda yang juga pengurus DPD KNPI Sumsel ini. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru