oleh

Si Jago merah kembali,hanguskan rumah warga.

Empat Lawang.iniberita.co.id– Tak henti hentinya musibah yang menimpah warga Kabupaten Empat Lawang dari tanah longsor,banjir hingga kebakaran di saat musim hujan.

Informasi yang di dapat telah terjadi kebakaran di Dusun Tanjung Dalam Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang sekira pukul 01 : 30 Wib,Kamis (26/12/19) yang menghanguskan rumah warga.

Dari data yang di himpun berikut nama nama korban kebakaran,
Pisol (60) dan Marya ( 70 ) Hangus Terbakar sedangkan Sumarni (50) dan Herman Suriadi (45) rusak ringan

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto,S.I.K Melalui Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto mengatakan Kronologis kejadian berasl dari salah satu rumah warga yang sudh tidak berpenghuni lagi.

“Sumber api berasal dari rumah Pisol yang sudah lama tidak berpenghuni lagi,saat diketahui api sudah diatas rumah Pisol kemudian api dengan cepat merambat Kerumah Mariya,”Kata Kapolsek Pendopo Hariyanto pada awak media, Kamis (26/12/19).

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut ,di prediksi korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut hanya saja mengalami kerugian material yang di prediksi mencapai ratusan juta rupiah.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material yaitu dua rumah hangus terbakar dan dua rumah rusak ringan dan kerugian ditaksir ratusan juta Rupiah,” Ungkap Hariyanto.

Api berhasil di padamkan Lanjutnya pada pukul 02.30 Wib dengan bantuan 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Pendopo, Muara Pinang & Ulumusi) dan dengan Bantuan Masyarakat menggunakan Alat seadanya. (Andika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *