oleh

Nurdin Halid : Beda Pandangan Itu Biasa Yang Penting Musda Sesuai Aturan

#Dodi Reza Alex Mimpin Golkar Lima Tahun Kedepan

 

PALEMBANG, iniberita.co.id — Pelaksanaan Musda X DPD I Partai Golkar Sumsel, telah melewati berbagai tahapan. Meski, sempat diwarnai ricuh dari sejumlah Massa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), namun berkat kesigapan Pihak Kepolisian dan Panitia pelaksanaan berjalan hingga akhir.

Pada puncaknya, pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menghasilkan, Tokoh Muda Millenial dengan segudang Prestasi yang diraihnya, yakni DR H Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ., MBA terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel untuk masa Bhakti 2020-2025 mendatang.

Dodi Reza menggantikan Ketua sebelumnya yang sudah tiga periode menjabat, Ir H Alex Noerdin. Persidangan Musda dipimpin Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Khalid, serta pengurus Partai Golkar Sumsel RA Anita Noeringhati, M Zaidan, Hasbi Assidiqi, dan H David Aljufri.

Dodi resmi terpilih memegang estafet kepemimpinan Golkar Sumsel, setelah mengantongi 8 suara sah. Sementara penantangnya Andi Dinialdie mengantongi 2 suara. Kemudian, 11 suara lagi dinyatakan tidak sah, karena memberikan dua dukungan. Terakhir, dua suara juga tidak sah karena ada dualisme kepemimpinan.

“Secara resmi hasil Musda X DPD I Partai Golkar Sumsel ini saudara Dodi Reza Alex dinyatakan resmi memenangkan pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel,” ungkap Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Khalid, Kamis (05/03/2020) malam.

Nurdin menegaskan, rangkaian Musda X DPD I Partai Golkar Sumsel sudah berdasarkan juklak dan aturan yang selama ini dipatuhi Partai Golkar. “Kalau soal berbeda pandangan itu hal biasa, yang penting Musda ini sudah berakhir dan sesuai aturan,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel terpilih DR H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, proses Musda sudah sangat demokratis dan berjalan sebagaimana mestinya. “Alhamdulillah, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa nama baik DPD I Golkar Sumsel,” ucapnya.

Dodi Reza menambahkan, dirinya akan merangkul generasi milennial dan bersinergi dengan Kader-Kader senior Golkar. “Suara Golkar ini suara rakyat, Golkar harus terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa ini khususnya di Sumsel,” tegasnya.

Tugas ke depan, lanjut Dodi, dirinya bersama pengurus DPD I Partai Golkar Sumsel akan memanaskan mesin partai untuk menghadapi proses Pilkada serentak. “Ini tugas yang akan dihadapi ke depan, tentu butuh kekompakan dan kesolidan,” tambahnya. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *