oleh

Ketua IWO Empat Lawang Paparkan Agenda Program kerja

Empat Lawang,iniberita.co.id – Ketua Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Daerah Kabupaten Empat Lawang memprogramkan 3 (tiga) Agenda program kerja tahunan.

Hadir Dalam Rakerwil tersebut Sekjen IWO pusat ,dwi Kristianto dan ketua IWO wilayah Sumatera Selatan,Sony kushardian Dan seluruh pengurus IWO se – Sumatera Selatan
serta para hadirin yang sempat diundang oleh panitia.

Dalam paparannya dihadapan ratusan Anggota IWO se-Sumsel
ketiga program tersebut yakni agenda jangka pendek,menegah dan agenda jangka panjang.

Ketua Pengurus IWO Daerah Kabupaten Empat Lawang, Arwin Za menjelaskan agenda kerja Program Jangka pendek,menengah dan Agenda jangka panjang sebagai berikut.

“Pembentukan Kepengurusan Definitif,pengadaan sekretariat dan melaksanakan Pelantikan kepengurusan harian,”Paparnya,

Sedangakan Agenda Jangka Menengah Lanjutnya,
melaksanakan pematangan dan peningkatan sumber daya manusia,melakukan sosialisasi kepada kalangan pelajar tentang media siber dan media sosial.

“Dalam rangka menangkal berita HOAX yang berkembang ditengah masyarakat saat ini dan agenda ini direncanakan pada bulan agustus 2020 yaang bertepatan dengan peringatan kemerdekaan RI,”Jelasnya.

Sementara untuk agenda jangka panjang Sambungnya, tidak banyak yang direncanakan,namun akan fokus pada pelaksanaan Uji Kompetensi wartawan online,mengingat adanya 60 persen Anggota IWO Empat Lawang belum mengikuti UKW.

“Untuk Agenda besar ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 nanti,apabila sewaktu waktu jadwal ini berubah tergantung kesiapan panitia yang akan kami bentuk nantinya,”Tukasnya. (Anton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *