oleh

PC PPS Empat Lawang,sambangi Kantor Kesbangpol Empat Lawang

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Pengurus Cabang Perisai Persaudaraan Sejati (PC PPS) Kabupaten Empat Lawang, menggelar audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Empat Lawang, di kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Empat Lawang, komplek perkantoran Pemkab Empat Lawang, landscape Km 7,5 Jalan Nurdin Panji (Jalan Poros) Empat Lawang, Selasa (12/05).

Ketua PC PPS Kabupaten Empat Lawang, Adi Candra mengatakan, kedatangan pihaknya ke kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Empat Lawang, dalam rangka beraudiensi dengan pihak Badan Kesbangpol Kabupatena Empat Lawang, tentang keberadaan PC PPS ini di Kabupaten Empat Lawang.

“Pengurus PC PPS di Empat Lawang, baru beberapa bulan ini terbentuk dan kita melakukan kunjungan sekaligus menggelar audiensi dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Empat Lawang,” jelas Adi.

Dijelaskannya, PPS merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang banyak bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan dan dia berharap dengan adanya PPS di Empat Lawang, dapat membantu pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, dalam mewujudkan Kabupaten Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (MADANI).

“Tentu saja kita berharap agar menjadi manfaat yang positif bagi masyarakat Empat Lawang,” katanya.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina melalui Kabid Politik dan Hubungan Antar Lemabaga, Eri Azwari menyambut baik keberadaan PC PPS di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita tentu berharap apa yang akan menjadi program PC PPS Kabupaten Empat Lawang kedepan, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tentu saja kedepan kita pasti mendukung program PC PPS, apa lagi program-programnya langsung menyentuh masyarakat,” katanya.

Komentar