oleh

Meski Diisolasi, Wartawati Senior ‘RK’ Dapat Support Walikota Dan Sekda Palembang

PALEMBANG, iniberita.co.id — Setelah Terkonfirmasi positif Covid 19, “RK” salah satu Wartawan media lokal di Palembang yang saat ini menjalani isolasi di Rumah Sehat Wisma Atlit Jakabaring mendapat dukungan semangat dari rekan kerjanya.

Bahkan, Walikota Palembang Harnojoyo bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa ikut memberikan semangat kepada ER, melalui video call. “Semangat ya, tetap jaga imun dan jangan banyak pikiran,” sampai Harnojoyo kepada ER via Video Call, Jumat (29/5/2020).

Orang nomor satu di Kota Palembang ini pun berharap ER dapat segera mendapatkan hasil yang baik, selama menjalani isolasi, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa sebagai wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“ER ini bukan lagi mitra kami di Pemkot Palembang, tapi sudah seperti keluarga,” ulasnya.

Kedepan, Harnojoyo berharap tidak ada lagi rekan-rekan wartawan yang terpapar Covid-19 ini, dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali hidup normal,” tandasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, melalui Video Call, mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas baik di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan Pemkot Palembang ini memberikan semangat motivasi. “Semangat dan optimis segera keluar dari ruang isolasi,” sampainya.

Dewa mengatakan, jika membutuhkan apapun jangan sungkan dan ikuti apa yang disarankan para tenaga medis selama diisolasi.

“Mau dikirimi apa, atau mau makan apa.. Nanti kami kirim ya.. Sabar da ikuti anjuran tenaga medis disana,” imbuhnya Dewa.

Seperti diketahui, ER menjadi salah satu dari 56 pasien terkonfirmasi positif yang diumumkan juru bicara penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri pada Selasa (26/5/2020).

Terpaparnya ER diduga karena transmisi lokal dari sang ibu dinyatakan positif Covid-19. Karena tidak ada gejala, dirinya sempat menjalani isolasi mandiri dirumah sambil menunggu hasil swab. (rhd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru