oleh

Susuri Sungai Kedukan dan Keramasan, Wawako Bagikan 200 Paket Sembako

PALEMBANG, iniberita.co.id — Program peduli warga terdampak Covid 19, kembali dilakukan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Pembagian paket sembako ditengah wabah Virus Corona ini, Fitri terlihat menyambangi dua lokasi sekaligus, bermula dari warga yang terdampak di Jalan Dayang Rindu Rt 10/02 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati, Fitri juga menyambangi warga yang bermukim di Sungai Kedukan dikawasan Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Dari atas perahu Fitri membagikan paket sembako kepada warga yang keseharian sebagai nelayan ini. “Kita susuri Sungai Kedukan, kita membagikan sedkiti bantuan kepada warga sekitar,” jelas Fitri seperti dilansir dalam pelitasumsel.com, Senin (1/6/2020).

Meski tidak banyak, kegiatan rutin menjaring warga yang mebutuhkan melalui media social aplikasi Instagram miliknya, Fitri terus menyisir warganya yang membutuhkan bantuan.

‘Sekitar ada 200 paket sembako yang kita bagikan kepada warga yang ada dibantaran sungai, dan ratusan paket sembako di kawasan Keramasan Palembang,” katanya.
Fitri, yang sedikit terlihat takut, saat diatas perahu yang berukuran tidak besar, tetap memaksakan diri untuk langsung bertatap muka dengan warga yang ada dibantaran sungai.

“Tidak banyak isi paket sembakonya, semoga dapat membantu warga yang membutuhkan,” katanya lagi.

Fitri mengatakan, akan terus menindak lanjuti laporan warga, baik melalui medsos miliknya ataupun dari laporan warga secara langsung.

“Kita akan segera tindak lanjuti, setiap ada laporan warga, baik permaslahan lingkungan ataupun kebutuhan warga, terlebih ditengah wabah saat ini,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru