oleh

Anggota DPRD Empat Lawang dan ASN Sekretariat Jalani Rapid Test

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Demi pencegahan covid-19 hampir seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang jalani rapid test, di Lingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Empat Lawang yang berlangsung tertib,aman dan lancar Senin,(15/06).

Perwakilan Anggota Dewan yang menjalani test tersebut tidak hanya untuk mengetahui adanya gejala bagi para Anggota Dewan dan ASN,akan tetapi bisa langsung di periksa oleh pihak Dinas Kesehatan kabupaten Empat Lawang.

Salah satu Anggota yang di Periksa atau di test rapid wakil ketua 1,Ari Fai’ menyatakan bahwa hari ini senin, seluruh para Anggota Dewan Empat Lawang menjalani rapid test.

“Alhamdulillah,tadi barusan kami di periksa langsung oleh pihak gugus tugas kabupaten Empat Lawang untuk menjalani atau di periksa rapid test” ujarnya saat ditemui awak media diruangannya.

Nurjana selaku sekretaris Dinas Kesehatan,menyatakan tidak hanya Anggota DPRD yang ikut di periksa melainkan juga ASN di Sekretariat Dewan juga ikut di rapid test.

“Tidak hanya Anggota DPRD yang di test rapid, akan tetapi seluruh ASN juga ikut di test rapid,”ungkap, Nurjana selaku sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang yang turut hadir,saat diwawancarai awak media.

Nurjana Juga menyampaikan,bahwa kedepannya nanti akan kita lakukan rapid test terhadap seluruh OPD di Empat Lawang dan berikutnya akan diteruskan rapid test terhadap rekan-rekan Media di Empat Lawang.

”Tadi pagi sudah ada 20 orang ASN sudah mengikuti kegiatan ini, Sesuai jadwal yang telah ditentukan bahwa setelah selesai melakukan rapid test terhadap anggota Dewan beserta pegawai kita juga akan lakukan terhadap OPD dan Media”, ujar Nurjana.

Sementara mengenai hasil rapid test reaktif atau non reaktif akan di sampaikan melalui Team gugus tugas, ujarnya.

“kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisir dampak covid-19 karna kita harus proaktif dalam penanganan pencegahan, terutama dilingkungan Kabupaten Empat Lawang”, tambahnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *