oleh

Wakil Bupati Pantau Langsung Jalan Putus Di Kecamatan Paiker

Terlihat wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana saat meninjau loksi jalan amblas akibat luapan sungai keruh, di Kecamatan Paiker, Senin (22/06).

Empat Lawang,iniberita.co.id – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maualana, langsung cek lokasi amblasnya jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Senin (22/06).Yang diakibatkan luapan sungai keruh.

“Ya hari ini kita langsung mengecek kelapangan jalan putus ini,” ungkap Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Mualan, kepada wartawan.

Sebab lanjut Yulius, kemarin ada laporan bahwa jalan putus ini serta jalan sawah yang disebelah jalan amblas tersebut pemilik lahannya tidak akan mau ganti rugi.

“Mangkanya kita cek langsung kelapangan, kita cari solusinya bersama-sama,” ujarnya.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat ini akses dari Talang Padang maupun masuk ke Talang Padang, Insyaallah dalam waktu dekat ini akan teratasi.

“Tadi kami sudah bertemu dengan yang tuan tanah, Insyaallah tuan tanah siap menghibahkan tanahnya untuk jalan ini. Insyallah tidak ada masalah,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, untuk jalan yang longsor ini PU Bina Marga akan menghitung berapa biaya dan waktu yang diperlukan untuk mengatasi jalan ini.

“Kita mulai langsung terjun kelapangan dan serta membawa alat, mungkin besok mulai kerjanya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *