oleh

Yulius,Langsung Berikan Bantuan dan Pastikan kepada musibah

Wabup Empat Lawang Yulius Maulana memberikan langsung Bantuan kepada para korban kebakaran di Lorong Anda Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (22/6). 

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana bersama dengan rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di Lorong Anda, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Senin (22/06). Yulius ingin memastikan bantuan langsung didistribusikan kepada para korban.

“Apabila ada bantuan saya minta RT untuk langsung saja dibagikan tidak perlu menunggu lagi, karena ini musibah,” ungkap Yulius.

Wabup meminta kepada penerima bantuan untuk mengambil hikmahnya atas kejadian ini. Wabup juga memberikan bantuan secara pribadi kepada warga terkena musibah.

“Bantuan yang telah diterima ialah bantuan dari Pemerintah, ini ada sedikit bantuan dari saya pribadi untuk warga,” katanya.

Pemkab Empat Lawang mendata para korban untuk diusulkan menerima bantuan dari Pemprov Sumsel. “Saya minta camat untuk data, mana kala kabel yang sudah kadaluarsa laporkan kepada PLN apa lagi kondisi seperti daerah padat penduduk,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Sormi Azhar dalam sambutan memaparkan kondisi pada saat kejadian dan pasca kejadian, termasuk bantuan yang telah diterima oleh warga terkena musibah.

“Asal api masih diselidiki, habis terbakar empat rumah dan satu kios kecil, bedeng lima pintu dan rumah rusak ringan sebanyak enam rumah di lorong Arabia,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *