oleh

Gubernur kucurkan Dana Bantuan 90 Milyar

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad bersama Ketua Komisi III DPRD Empat Lawang lakukan silaturahmi ke Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, sekaligus melaporkan perkembangan penanggulangan Covid 19 di Empat Lawang. Serta juga melaporkan adanya musibah Kebakaran Dan adanya jalan penghubung yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pasemah Air Keruh yang putus akibat diterjang derasnya air Keruh. Senin (22/06).

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad atas nama masyarakat Empat Lawang sangat berterimakasih kepada Gubernur atas kucuran dana Bangub Rp 90 Milyar tersebut. Dengan demikian maka beberapa insprastruktur yang memang urgent akan bisa dikerjakan di tahun anggaran 2020 ini. Terutama dalam hal pembangunan jembatan penghubung didaerah Lawang Agung dan pembangunan irigasi. Sehingga produktipitas perekonomian dapat terus berjalan dan bisa mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya atas nama masyarakat empat lawang dan secara pribadi berterimakasih sekali atas adanya kucuran Bangub dari Pak Gubernur. Sehingga bisa membantu kelanjutan pembangunan di empat lawang. Sebab sebagian besar APBD Empat Lawang Sudah terserap untuk penanganan Covid 19,” ucap orang nomor Satu dibumi Saling Keruani Sangi Kerawati saat di hubungi oleh wartawan Media Empat Lawang. Via Ponselnya. Selasa (23/06).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Empat Lawang, Darli. Sebagai wakil rakyat tentunya sangat berharap banyak dengan adanya kucuran Bangub, Sebab melalui anggaran tersebut akan bisa mendongkrak laju pembangunan insprastruktur yang ada diempat lawang. Terutama untuk insprastruktur yang urgent. Artinya akan sangat besar pengaruhnya untuk peningkatan sistem perekonomian masyarakat di empat lawang khususnya.“Ya. Empat Lawang akan dapat kucuran Dana Bangub senilai 90 Milyar tersebut. Kita berharap bisa segera terealisasi,”ungkapnya. (Anton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *