oleh

Ditunjuk Carataker, Meivo Siap Revitalisasi Organ Pemuda OKU Timur

OKU Timur, iniberita.co.id — Pasca diterbitkannya Surat Keputusan Penunjukan Karateker oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan yang ditandatangani Mochammad Ikhsan dan Novarizal SIP masing-masing selaku Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Sumsel, Pengurus karataker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Timur, saat ini sudah ada banyak persiapan yang dilakukan pengurus karataker KNPI OKU Timur, dalam rangka menindak lanjuti Surat Keputusan Tim Karataker DPD KNPI Provinsi Sumsel tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Meivo Putera Tubanoku Ketua DPD KNPI OKU Timur. Menurut Meivo Putera Tubanoku, hal tersebut dilakukan agar, roda organisasi DPD KNPI di Kabupaten OKU Timur bisa segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), sebagai agenda rutin organisasi.

“Musda merupakan amanah organisasi, sehingga harus segera dilaksanakan agar kawan kawan pemuda di OKU Timur bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan organisasi. Setelah SK Karataker itu tanda tangani Ketua Muhammad Ikhsan. Maka kita langsung gerak cepat untuk mempersiapkan segalanya terkait persiapan Musda KNPI di Bumi Sebiduk Sehaluan, agar semua bisa berjalan sesuai peraturan organisasi,” katanya.

Meski begitu, Meivo tak menjelaskan secara pasti soal kapan pelaksanaan Musda KNPI di Kabupaten OKU Timur tersebut akan digelar. Namun dirinya menegaskan, pelaksanaan Musda akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, insyallah setelah semua persiapan telah cukup secara aturan maka akan langsung kita laksanakan musda, mudah mudahan Oktober  bisa terlaksana” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *