oleh

Wali Kota Bengkulu Kunjungan Kerja di Empat Lawang.

Empat Lawang,iniberita.co.id – Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu, H Helmy Hasan memuji program-program Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad untuk membangun daerah. Hal ini disampaikannya pada kunjungannya ke Kabupaten Empat Lawang yang berselogan “Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati”, Rabu (16/09).

“Saya salut dengan beliau, terlepas dia memang senior saya di organisasi. Beliau sangat cerdas, bisa melihat dan memanfaatkan sumber daya yang ada, sehingga program-programnya untuk membangun daerah begitu efisien,” ungkapnya.

Menurutnya, ada dua program yang bisa dibawa dan diterapkan di Provinsi Bengkulu, yakni pengembangan di bidang perkebunan, karena di Bengkulu memiliki lahan yang cukup luas. Begitu juga di bidang keamanan, yang mana dalam mewujudkan visi-misi Empat Lawang Madani, membentuk Pol PP Desa yang anggotanya direkrut dari putra desa setempat.

“Dua program ini kita bawa dan akan diterapkan di Bengkulu nantinya,” singkatnya.

Sementara Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menegaskan, cita-citanya besar untuk memajukan Empat Lawang di segala bidang, seperti pertanian, perkebunan, keagamaan, keamanan dan bidang lainnya.

“Sebagaimana visi-misi kita untuk mewujudkan Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (MADANI). Kita tidak main-main dengan itu, dan Alhamdulillah program-program nyata kita sudah terlihat buktinya, kemajuan di segala sektor sudah dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *