oleh

Bupati Buka Langsung Musorkab Pemilihan Ketua KONI Empat Lawang.

Empat Lawang,iniberita.co.id – Bertempat di ruang rapat madani pemkab Empat Lawang,Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang melakukan pemilihan ketua Koni definitif.

“Hari ini pemilihan ketua definitif dengan masa priode tahun 2020 2024,”Kata Suroto.

Lanjut Suroto,ada 24 cabor Koni Empat Lawang yang berhak menentukan suara ditambah dengan satu suara dari koni provinsi dan 1 suara koni Empat Lawang.

“jadi hak suara untuk menentukan pilihan nya ada 26 suara,dan kami telah membuka pendaftaran/penjaringan bakal calon ketua koni priode 2020 hingga 2024 itu mulai dari 1 sampai 10 september oleh tim panitia,”Jelasnya.

Plt Koni Empat Lawang Suharli M Yamin.sesuai surat keputusan KONI ,ia mengatakan semenjak menjadi PLT ketua KONI Empat Lawang dan bertambah diamanahi 3 tugas.

“24 Cabor Koni Empat Lawang sudah kita berikan pembinaan di setiap masing masing cabor,semoga porprov tahun 2021 nanti yang akan dilaksanakan di OKU Raya ,Koni Empat Lawang bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Empat Lawang,”Ucap Suharli.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan cabor koni Empat Lawang ditahun kemarin masih kurang,diharapkan kedepannya cabor cabor koni Empat Lawang bisa membawa nama baik Empat Lawang.

“Mari kita bersama sama dan jangan takut pemkab Empat Lawang akan mempasilitasi itu,”Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *