oleh

Pertama Di Palembang, Kopi Bebek Seafood Sajikan Kuliner Unik dan Khas

PALEMBANG, iniberita.co.id — Bebek Gantung dan Kopi Bebek Pelopor menu menarik yang ditawarkan oleh Resto Kopi Bebek, setelah dilakukan Grand Opening pada Senin (5/10/2020) malam, berlangsung sukses yang dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat, Politisi, dan berbagai kalangan pengusaha.

Resto yang menawarkan bebek sebagai menu andalannya ini, juga menawarkan kenyaman dengan bangunan dua lantai dan tata ruang yang menyejukkan.

Cocok sekali bagi keluarga dan bersama teman dekat untuk refreshing dan tentunya menikmati Bebek Gantung yang pertama ada di Palembang.

Berlokasi di Jalan MP Mangkunegara, persis berhadapan dengan Mall Giant Kenten, membuat lokasi ini sangat strategis, mudah di jangkau bagi warga Palembang, dan buka pada pukul 10:00 wib sampai jam 22:00 WIB.

“Ini yang pertama di Palembang, memiliki menu bebek gantung dan kopi pelopor,” kata Owner Resto Kopi Bebek, Nasrullah, saat dibincangi usai meresmikan Resto Kopi Bebek.

Bagi pencita bebek dan pencinta kopi, kata Nasrullah, silahkan datang mencoba menu-menu yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Tidak hanya bebek dan kopi pelopor, masih banyak menu lainnya, seperti pempek, beraneka ragam Sefood juga ada disini,” ungkap Nasrullah.

“Kedepannya, kita akan buka pada pagi hari sekaligus menjual sarapan pagi juga,” tandasnya.

Lebih lanjut, Jhon Kenedy didampingi Tomi Jupisa Ownership Ampatseafood Palembang selaku Supplier Bahan baku Makanan Seafood di Resto Kopi Bebek ini.

Dok: Owner Resto Kopi Bebek, Nasrullah S.Sos dan isteri bersama Partner Supplier Ampatseafood Palembang, Senin malam (05/10/2020). Foto:ist

“Mulai dari jenis Lobster, Kepiting, Udang Galah, Ikan Kerapu, Cumitube, dan berbagai jenis aneka seafood Fresh lainnya yang Hidup maupun Frozen,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono mengucapkan selamat atas bukanya Resto Kopi Bebek Pempek Pindang, semoga ini akan menjadi icon Kuliner Palembang.

“Bagi pencinta kuliner di Palembang ayo segera mencoba,” ajaknya.

“Apa lagi makanannya sangat enak, pempeknya enak, bebeknya juga luar biasa di campur sambal, pokoknya joss banget deh,” katanya. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *