oleh

Bupati Empat Lawang Menerima Audiensi DPC AWPI Empat Lawang.

Empat Lawang,iniberita.co.id- Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Empat Lawang melakukan Audiensi dengan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad yang bertempat di Ruang Kantor Bupati, Selasa (20/10).

Acara dimulai Pukul 15.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut ketua Penasehat AWPI Empat Lawang M.Alhumaidi S.sos.Msi,Ketua DPC AWPI Gusrimal Antoni, Sekretaris DPC AWPI Ismail Marzuki, Bendahara DPC AWPI Puspa Wijaya, Beserta semua jajaran Bidang DPC AWPI Empat Lawang.

Ketua Penasehat DPC AWPI Empat Lawang M.Alhumaidi mengatakan bahwa Organisasi AWPI Empat Lawang ini termasuk Organisasi yang baru muncul di Sumatera Selatan bahkan di kabupaten Empat Lawang yang Pertama kali terbentuk kepengurusannya.

“AWPI Empat Lawang ini baru terbentuk kepengurusannya,dan bahkan pertama kalinya Surat Keputusan Kepengurusan AWPI Empat Lawang di terbitkan oleh Ketua Umum Pusat di Jakarta,serta kami sebagai pengurus di Daerah akan bekerja sama dengan pemerintahan kabupaten Empat Lawang dalam segi Pembangunan/Publikasi/Pemberitaan dari segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,”ungkapnya.

Selanjutnya,Ketua DPC AWPI Empat Lawang,Gusrimal Antoni yang sering akrab disapa Anton,menyatakan dalam sambutannya mengucapkan kepada Bupati Empat Lawang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk audiensi bersama pengurus lainnya dengan Bupati Empat Lawang.

“saya berharap AWPI Empat Lawang dapat diterima walau AWPI ini Organisasi jurnalis yang baru dan agar terjalin hubungan yang baik di Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang bahkan AWPI ini baru terbentuk pertama kalinya di Sumatera Selatan serta AWPI Empat Lawang siap membantu kinerja pembagunan di Empat Lawang dengan cara publikasi segala hal baik dalam pemberitaan atau kegiatan antara AWPI dengan Pemerintah kabupaten Empat Lawang Menuju MADANI”.ujarnya

Selaku Sekretaris AWPI Empat Lawang,Ismail Marzuki,SE mengatakan siap mengawal apapun kegiatan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan kami siap bersinergi untuk memajukan Kabupaten Empat Lawang MADANI. “Saya berharap dalam kepemimpinan H.Joncik Muhammad Selaku Bupati Empat Lawang benar benar lebih maju dan bisa bersaing dengan Kabupaten yang lain,” ujar Ismail Marzuki.

Acara dilanjutkan dengan diskusi tentang keluhan atau masukan dari peserta yang ikut dalam acara audiensi tersebut.

Sementara Dalam sambutannya, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan – rekan AWPI Empat Lawang Saya berharap AWPI benar benar jadi mitra Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, serta tolong jaga Profesionalisme. Dan saya mengharapkan  kritik sosial dari rekan rekan media ini juga akan membuat kami berpacu dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,jadi bagi saya tidak semua kritikan itu jelek, asalkan disampaikan dengan etika yg baik dan juga profersional. Jangan hanya menyampaikan kritik, ketika kritikan itu sudah ada tindak lanjut atau klarifikasi dari kami, tindak lanjutnya ini tidak di ekspose lagi. Tolong hal hal seperti ini diperhatikan agar berita nya berimbang. “Kedepan,tolong saya dikawal, Bupatinya dibantu, karena saya tidak bisa membangun Kabupaten Empat Lawang ini sendirian,”Harap Bupati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *