oleh

Karang Taruna Kecamatan Paiker telah terbentuk.

Empat Lawang,iniberita.co.id – Setelah melalui rapat yang lumayan alot akhirnya terbentuk kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dengan komposisi, ketua Juli Agustoni, Sekretaris Wawan Saswiran dan Bendahara Tania Deresti.

Sekretaris Karang Taruna sebelumnya Faturahman dalam sambutannya menyatakan agar karang taruna yang terbentuk baru akan benar-benar melaksanakan tugasnya.

“saya berharap pengurus baru dapat berkarya lebih baik lagi, khususnya dalam mengeksplorasi potensi alam dan sumber daya manusia yang tumbuh di Paiker,”ungkapnya

Rapat pembentukan pengurus pada hari ini (22/10) dihadiri langsung oleh Noperman Subhi Camat Paiker dan Abu Bakar Sidik sebagai ketua forum kepala desa se Paiker.

Dalam sambutannya camat Paiker mengatakan kepada pengurus yang terbentuk ini berharap dengan pembentukan pengurus Karang Taruna geliat pemuda dan pemudi di Paiker.

“Saya minta kepada adek-adek pengurus karang taruna berharap berpartisipasi membangun Paiker semakin tinggi dan potensi yang tersedia bisa digarap secara maksimal. Jangan sampai alam Paiker yang begitu indahnya tidak memiliki nilai jual,”ujarnya.

Abu Bakar Sidik yang juga kepala desa Keban Jati juga berharap dengan adanya pengurus Karang Taruna peran pemuda semakin besar dan timbul adanya sinergi pemuda dengan pemerintahan desa yang mutualisme. Sebagai ketua terpilih, Juli Agustoni mengagendakan segera melaksanakan pelantikan pengurus baru dan sekaligus melaksanakan rapat kerja membahas program kerja dan rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah kabupaten Empat Lawang.

Tania Deresti optimis jika pengurus Karang Taruna yang baru dapat melaksanakan kegiatan yang benar-benar bermanfaat dan membanggakan masyarakat Paiker, baik yang ada di kampung halaman maupun yg tinggal dirantau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *