oleh

Hari Listrik Nasional ke-75, Kapolda Sumsel Terima Reward Dari PT PLN Pembangkit Sumbagsel

PALEMBANG, iniberita.co.id — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, didampingi PJU Polda Sumsel menerima Penghargaan dari GM PLN Unit Induk Kebangkitan Sumatera Bagian Selatan (UIKSBS), Djoko Mulyono dan GM PLN WS2JB Daryono beserta Staf, di Gedung Promoter LT III Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Selasa (03/11/2020).

GM PLN UIKSBS Djoko Mulyono mengatakan, reward atau pemberian penghargaan kepada Kapolda sumsel ini sebagai bentuk dukungan sinergitas terhadap PT PLN selama ini.

“Harapan kami semoga bisa terjalin hubungan yang baik dan sinergitas yang telah terjalin baik ini, serta jalinan silaturahmi ini harus terus dipupuk,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, penghargaan atau reward ini, sebuah kehormatan dan kebanggan bagi Polri, di hari listrik nasional ke – 75 pihaknya mendapatkan penghargaan dari PT PLN. Ini adalah tantangan tugas kepolisian kedepan, untuk lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat.

“Serta wajib hukumnya bagi kita semua untuk terus menjaga agar listrik tetap menyala. Saya harap hubungan kerja sama ini terus di tingkatkan dan lebih baik di bidang keamanan maupun bidang Sumber Daya Manusia semakin baik,” tukasnya. (rul)

Komentar