oleh

Empat Lawang Meraih Penghargaan Indonesia Govertmen Award (IGA) dari Badan Penelitian Kementerian Dalam Negeri RI

Jakarta,iniberita.co.id – Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas yang diterapkan Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Empat Lawang sangat berpengaruh nyata dalam proses pembangunan dibumi Saling keruani sangi kerawati dua tahun terakhir ini. Dan setidaknya spirit tersebut perlahan sudah merubah pola kerja ASN jajaran menjadi pola kerja yang melayani masyarakat.

Buah dari kerja tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai inovasi terus dilaksanakan, tujuan akhirnya adalah Empat Lawang MADANI.

Dan patut di syukuri, pembangunan yang terus dilaksanakan tersebut mendapat apresiasi dan pengakuan dari Pemerintah Pusat dengan diberikannya banyak penghargaan untuk Kabupaten yang baru berusia 12 tahun tersebut.

Kali ini, pengakuan nasional dalam bidang inovasi, dimana Kabupaten Empat Lawang mendapatkan Penghargaan Indonesia Goverment Award (IGA) dari Badan penelitian pengembangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai kabupaten sangat inovatif.

Penghargaan tersebut di serahkan oleh Kepala BPP Kemendagri Agus Fatoni dan diterima Bupati H.Joncik Muhammad langsung dan didampingi kepala Bappeda Empat Lawang serta kepala Bagian Protokol Empat Lawang di Hotel sultan Slipi Jumat (18 /12/2020).

Penghargaan IGA ini diberikan Kementerian Dalam Negeri, karena Kabupaten Empat Lawang salah satu daerah yang memiliki banyak inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Inovasi tersebut mempermudah masyarakat dan menggambarkan hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, saya menerima penghargaan Indonesia Goverment Award (IGA) dari Badan penelitian pengembangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai kabupaten sangat inovatif, ” ucap Bupati Empat Lawang

Penghargaan membanggakan tingkat nasional ini terangnya, berkat sentuhan dan inovasi yang terus di kerjakan oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya dalam peningkatan pelayanan masyarakat. ” Penghargaan ini bukti pengakuan nasional terhadap apa yang sudah dikerjakan oleh kita di Empat Lawang, “tegasnya.

Bupati Empat Lawang,menyampaikan apresiasi atas diterimanya penghargaan ini dan ditegaskannya penghargaan tersebut buah dari kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas semua pihak termasuk jajaran Pemkab Empat Lawang.

” Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus membangun inovasi dan kreatifitas guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, “katanya.

Terima kasih atas kerja keras seluruh pihak, kita berada pada level sangat inovatif bersanding dengan daerah lain yang jauh lebih maju dan lebih kaya dari kita.

“saya tahu persis dibalik penghargaan ini, ada orang-orang yang bekerja hingga larut malam, ada yang mengurangi waktu untuk keluarga, ada yang mengurangi jam tidur dan tentu banyak pengorbanan lainnya,”ucapnya

Untuk itu dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan Terima Kasih kepada Sekretaris Daerah, Tim Percepatan Pembangunan, para Asisten, Para Staff Ahli, kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Camat, beserta jajaran di setiap tingkatan. Semoga momentum ini menjadi pompa semangat kita untuk bekerja dan berkarya demi terwujudnya Empat Lawang MADANI.

Semoga dedikasi bapak ibu mendapat ganjara pahala yang besar di sisi Allah. (Red,2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *