oleh

Kamil Habibi. Nahkodai DPD PAN Linggau

LUBUK LINGGAU, iniberita.co.id — Musyawarah Daerah DPD PAN Kota Lubuklinggau ke V di gelar di gedung Auditorium Hotel Hakmaz Taba Jl. Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kota Lubuklinggau.

 

Musda bersama 17 Kabupaten Kota di wilayah Sumatera Selatan secara serentak dipimpin langsung DPP PAN secara virtual membacakan keputusan nama-nama Formatur yaitu, Kamil Habibi, Sofyan, Subianto, Elven Asmar, Yusuf Affan, Sukilah.

Musda yang dihadiri 17 peserta termasuk Pengurus DPD dan DPC PAN Kota Lubuklinggau berlangsung secara daring mengingat pandemi Covid-19 dan harus mematuhi protokol kesehatan.

 

Serangkaian agenda Musda berlanjut pada Rapat Formatur yang di hadiri oleh Sekretaris Umum DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan.

Joncik Muhammad melalui jaringan Telekonferensi dan secara sepakat menunjuk serta memutuskan Kamil Habibi sebagai Ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau periode 2020 – 2025.

“Semoga seluruh kader PAN Kota lubuklinggau bersama-sama menyatukan visi dan misi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024”, ujar Kamil Habibi.

Diungkapkannya, DPD PAN Kota Lubuklinggau selayaknya harus berjuang ekstra keras serta mendapat perhatian yang lebih dari DPW dalam merekrut kader-kader potensial mengingat pada Pemilu tahun 2019 tidak satupun kursi didapatkan.

“Kami membuka pintu untuk merangkul tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, serta para pengusaha untuk berjuang bersama DPD PAN Kota Lubuklinggau, bergerak serentak untuk membesarkan PAN Kota Lubuklinggau, yakin PAN Lubuklinggau bisa” tegasnya. (riil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *