oleh

Kepengurusan KAHMI Empat Lawang kembali dipimpin oleh Ir. Amrullah Harim untuk periode 2021-2026.

Empat Lawang,iniberita.co.id – Terpilihnya ketua KAHMI Empat Lawang kali ini didapatkan secara aklamasi, dimana sebelumnya pada periode 2016-2021 KAHMI Empat Lawang juga dipimpin oleh Amrullah.

Di sela-sela acara Musyawarah Daerah ke III MD KAHMI Empat Lawang pada Senin (05/04/2021) Amrullah Halim menyampaikan dirinya siap untuk membantu pemerintah daerah mencapai visi misi Empat Lawang Madani.

“Tentunya sebagai wadah alumni HMI kami selalu siap untuk membantu pemerintah kabupaten Empat Lawang mencapai visi misi Empat Lawang Madani,” Ujar Amrullah.

Selain itu Amrullah juga menambahkan dirinya mempunyai misi khusus untuk mempercepat berdirinya perguruan tinggi di empat lawang dengan biaya kuliah yang murah.Sehingga putra dan putri daerah tidak harus menempuh pendidikan tinggi di luar daerah.

“Secara khusus kami ingin segera berdiri perguruan tinggi di empat lawang dengan biaya kuliah yang murah, sehingga putra dan putri daerah tidak harus kuliah di luar daerah,” Kata Amrullah.

Adapun mengenai pelantikan pengurus MD KAHMI Empat Lawang belum ditemukan kepastiannya karena baru sampai pada tahap rencana.

Terakhir Amrullah juga berpesan untuk kader muda HMI putra dan putri Empat Lawang untuk mengikuti segala jenjang pelatihan HMI mulai agar kemudian bisa segera ikut berkontribusi dersama KAHMI.

“Khusus untuk kader HMI putra dan putri Empat Lawang yang masih menempuh pendidikan perguruan tinggi ikuti semua jenjang pengkaderan dan selesaikan pendidikan agar kemudian segera bergabung bersama KAHMI,” Tutup Amrullah. (Riil)

Komentar