oleh

Meriahkan HUT RI ke-78,Forkopimda dan OPD Gelar Lomba Gaplek

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Lomba Gaplek antar Forkopimda dan OPD.

Lomba gaplek atau domino ini, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, pada Jumat (18/8) malam.

Terlihat hadir para pejabat dari berbagai unsur pemerintah yang ada, tak terkecuali Bupati Empat Lawang,H. Joncik Muhammad.

Juga tampak hadir Sekda Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat, Kepala BNNK Empat Lawang, dan Kalapas Kelas IIB Empat Lawang.

Adapun aturan permainan adalah masing-masing tim yang terdiri dari 2 orang pasang akan berhadapan dengan tim lainnya.

Yang mana untuk pasangan ataupun lawan main akan diacak oleh pihak panitia setelah melakukan pendaftaran.

Masing-masing tim tadi akan ditempatkan di 2 pot yaitu, Pot A dan Pot B. Kemudian pemenang dari kedua pot akan dipertemukan dibabak Final

Sedangkan untuk juara ketiga dan keempat akan ditentukan oleh tim yang kalah di final pot masing-masing.

Bupati Empat Lawang kali ini berpasangan dengan TA. DPR dan akan melawan tim Inspektorat/Baznas dipertandingan pertama.

Dalam Sambutannya yang diwakilkan oleh Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri,menyatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 ini untuk ajang silaturahmi ssesama Forkopimda dan OPD Empat Lawang.

“Sebagai bentuk sesama dalam Forkopimda dan OPD Empat Lawang serta berbagai Badan Usaha Milik Negara Bersama yang berada di Kabupaten Empat Lawang untuk saling memeriahkan Hari HUT RI yang ke-78,”ujarnya.

Tak disangka, pasangan Bupati/Ta DPR, berhasil melaju hingga babak final dan bertemu dengan tim pasangan DPRD Provinsi/Satpol PP, dan yang mendapatkan juaranya 1 adalah Pasangan dari Anggota Dewan Provinsi/Pol PP.(RIILS)

Komentar