oleh

Lady Rara Hibur Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang,iniberita.co.id – Masyarakat Empat Lawang padati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi untuk menyaksikan penampilan artis ibukota. Acara tersebut digelar dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ke-16 tahun, Rabu 04 April 2023.

Masyarakat sangat antusias ingin melihat langsung Lady Rara dan Uci Sucita membuat lapangan Talang Jawa dipadati oleh masyarakat Empat Lawang di berbagai Kecamatan.

Pesta Rakyat itupun langsung dihadiri Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad bersama istri tercinta Hj. Hepy Safriani, Wakil Bupati Yulius Maulana bersama istri Putri Sari Dewi, Ketua DPRD Persie, Dandim Letkol Toni Oki Priyono, Kapolres AKBP Helda Prayitno, Sekda Empat Lawang serta ratusan pejabat pemkab empat lawang.

Acara Pesta Rakyat ditutup pukul 17.30 WIB setelah sebelumnya Joncik Muhammad bersama Bunda Hepy berduet dengan Rara membawakan lagu salah satunya lagu kereta malam didampingi Wakil Bupati dan Forkompinda se-kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang di dampingi oleh Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dalam sambutannya mengatakan Pesta Rakyat Tahun ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Empat Lawang yang Ke-16.

‚ÄúSengaja pesta rakyat ini kami adakan supaya seluruh rakyat Empat Lawang tahu bahwa umur Kabupaten Empat Lawang ini sudah yang ke 16 tahun. Kami ingin masyarakat tahu bahwa pemerintah ada bersama rakyat dan khusus pada sore hari ini kita begembira guna merayakan HUT Kabupaten Empat Lawang yang Ke-16″, Kata Joncik.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang Mgs A Nawawi memgungkapkan pelaksanaan pesta rakyat ini berjalan lancar sesuai apa yang diinginkan.

” Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala, semoga masyarakat menikmati dan bergembira pada perayaan hut Empat Lawang ke 16 tahun ini”, Tuturnya. (Ton)

Komentar