oleh

Jalin Silaturahmi Kejari Empat Lawang Sambangi PWI

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang bersama dengan para kasi dan staf mendatangi kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Empat Lawang, untuk bersilaturahmi sekaligus ngobrol pintar (ngopi).

Kajari Empat Lawang Ronaldwin SH MH mengatakan, dirinya merasa bangga bisa berkumpul dengan para wartawan atau insan pers, ditambah lagi bisa saling bersilaturahmi antara para Kasi yang baru saja mengisi jabatan di lingkungan Kejari Empat Lawang. “Ada dua kasi yang dirolling dan hari ini saya ajak, agar bisa tahu wajah para wartawan yang betugas di Empat Lawang,” ungkapnya, Kamis (27/2/2020).

Kajari sendiri mengakui kerjasama dengan wartawan sudah terjalin dengan baik bahkan kedepan akan terus ditingkatkan. “Terima kasih kepada semua wartawan yang selama telah menjalin silaturahmi dengan para kasi di lingkungan Kejari,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Empat Lawang Rody Hartono berterima kasih kepada Kejari Empat Lawang yang berkesempatan hadir ke Sekretariat Kantor PWI Empat Lawang dengan membawa personeil lengkap.

“Tentu saja ini suatu kehormatan bagi PWI Empat Lawang telah didatangi langsung oleh rombongan Kejari Empat Lawang, kedepan dengan telah didatangi langsung seperti ini kami berharap tidak ada gesekan antar Kejari dan para wartawan,” imbuhnya. (Anton)

Komentar