oleh

Bupati Langsung Lepas Penyaluran Paket Sembako yang terdampak Covid-19.

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang telah menyalurkan ribuan paket sembako, untuk warga yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19) di Empat Lawang.

Penyaluran ribuan paket sembako tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad,yang berlokasi langsung depan Cyintia Mart Jl.Lintas Sumatera Tanjung Beringin, Jum’at (08/05).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, paket sembako tersebut akan didistribusikan untuk warga miskin yang ada di 10 Kecamatan se Kabupaten Empat Lawang.

“Kegiatan ini sudah dirancang lama sekitar Tiga (3) Minggu yang lalu. Dari data miskin baru ini dibantu dari APBD itu sekitar 27.477 ribu lebih,” kata Joncik pada saat dibincangi awak Media usai pelepasan pendistribusian paket sembako, Jum’at (08/05).

Dirinya lanjut Joncik, meskipun ditengah keuangan Empat Lawang yang sangat sulit, dirinya tetap berkomitmen untuk memprioritaskan penanganan covid-19, baik dampak kesehatan maupun dampak sosial Ekonomi.

“Jangan sampai masyarakat kita yang berhak dapat tapi tidak dapat, lupakan peristiwa politik, sampaikan ke Pak Kades meskipun tahun depan ada Pilkades serentak jangan berfikiran politik di Covid-19 ini. Berpikir yang berhak dapat harus dapat meskipun dia bukan keluarga atau tim sukses,” tegas Joncik. (Red,2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *