oleh

Ketua KPU Sumsel Terima Audiensi Wirakarya Sumsel

Palembang, iniberita.co.id — Sebagai bagian dari program organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) Wirakarya Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan melaksanakan giat Pendidikan Politik Kader Bangsa pada akhir Oktober mendatang.

Sebagai salah satu narasumber kegiatan tersebut, diantaranya Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Ketua KPU Sumsel, Bawaslu Sumsel, dan unsur-unsur lainnya.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program kaderisasi dan menjalankan amanat organisasi serta menjaga kesinambungan organisasi,” ungkap Drs. Supirman Dahlan selaku Ketua DEPIDAR Wirakarya Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, saat dibincangi usai melakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Kamis (08/10/2020).

Sejumlah Organ Lembaga konsentrasi yang sama-sama bernaung di Ormas SOKSI juga tampak hadir dalam audiensi tersebut, seperti Ketua Baladika Karya Kota Palembang, Jhon Kenedy SY, Ketua Bakorda Fokusmaker Sumsel, Muhammad Asywat, Wakil Ketua Wirakarya Sumsel Awwamsyah, dan Joni Aprizal hadir dalam audiensi.

Sementara itu, Ketua KPU Sumsel, Kelly Maryana menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan akan berpartisipasi dalam agenda dikpol yang diselenggarakan DEPIDAR Wirakarya Indonesia 23 Oktober mendatang.

“Kami menyambut baik acara ini, tentunya itu bagian dari kaderisasi politik yang sangat baik, meskipun saat ini kita juga sedang mengawasi pelaksanaan pilkada di beberapa kabupaten Desember mendatang, berdasarkan PKPU karna ini bukan bagian dari kampanye kami bersedia hadir,” tuturnya. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *