oleh

Rayakan HUT Ke-15, RGR Muba 97 FM Kian Jadi Idola Wang Muba

#Puncak HUT RGR, Peserta Lomba Bertabur Hadiah

SEKAYU, iniberita.co.id — Genap memasuki usia 15 tahun, Radio Gema Randik (RGR) 97 FM yang dinaungi Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muba kini kian memiliki tempat di hati pendegar setianya, khususnya di wang (orang) Musi Banyuasin dan sekitarnya.

Bertepatan dengan hari lahirnya RGR Sekayu, Jumat (9/10/2020) Dinkominfo Muba yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP diwakili Sekretaris Dinkominfo Muba Hj Nurzahrawati SPd MT menutup sekaligus menyerahkan hadiah bagi peserta lomba karaoke on air dalam Hut RGR yang ke 15 tahun.

Walaupun sederhana, puncak Peringatan HUT RGR Muba 97 FM tetap berlangsung meriah, karena kehadiran para juri dan pesertalah yang membuat suasananya menjadi spektakuler.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kabid Komunikasi Publik Hj Tri Nurhayani SE.,MSi.,
Menyampaikan bahwa kegiatan lomba karaoke ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 14 September sampai dengan 18 September 2020 diikuti 70 peserta.

Sedangkan, untuk waktu penilaian untuk pemenang lomba berlangsung dari 28 September sampai dengan 5 Oktober 2020, dengan mengundang para juri kenamaan yaitu Igo LIDA, Wulan, Rano, Siska, dan Mita Musari LIDA.

“Alhamdulillah acara berjalan Sukses, dan saya selaku Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat khususnya para peserta. Semoga ini bisa menghibur dan hadiahnya juga bisa bermanfaat bagi para peserta yang menerimanya,”katanya.

Senada, Kepala Dinkominfo Muba yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP diwakili Hj. Nurzahrawati SPd MT dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan Hut RGR tahun ini.

Ia juga mengatakan RGR Muba akan terus memberikan informasi yang akurat dan menghibur masyarakat Muba. Tidak hanya itu, RGR Muba juga siap membantu dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat atau pendengar setianya guna mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022.

“Saya sangat bersyukur dan apresiasi sekali atas partisipasi masyarakat atau para peserta lomba karaoke on air ini. Disini kami yakin bahwa RGR Muba 97 FM ini sangat memiliki tempat di kita Wang (orang) Muba. Dan kedepanya kami akan terus memberikan informasi yang akurat dan memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Muba,”ungkapnya.

Terakhir, Hj Nurzahrawati berharap RGR Muba 97 FM akan selalu mengudara jaya di udara dan selalu jadi idola di hati pendengarannya.

Sementara, peserta yang meraih juara I Davina mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinkominfo Muba atas diadakan acara lomba karaoke on air ini.

Menurutnya, di tengah pandemi COVID-19 ini, lomba yang diadakan oleh jajaran Dinkominfo Muba ini sangat menghibur, dan acara ini juga dapat menjadi ajang kami untuk trampil dan mengajak kami masyarakat berani untuk menggali bakat bernyanyi. “Terima kasih, Dinkominfo Muba kami bisa ikut berpartisipasi merayakan HUT RGR Muba 97 FM. Terima kasih pulek atas hadiah HPnye, dan sangat bermanfaat nia,”pungkasnya.

Adapun nama-nama peserta yang telah berhasil meraih juara diantaranya Davina dari Babat Toman berhasil meraih juara pertama, Juara ke 2 diraih Doni Juliansyah dari Babat Toman.

Selanjutnya, Arif Cahyono dari Sekayu berhasil raih juara 3, Armezi dari Epil juara Favorit, Indra Andika dari Babat Toman juara harapan pertama dan Elita dari Lumpatan juara harapan kedua. (riil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *