oleh

Pilkada Serentak, Ketua KPU Sumsel Instruksikan Penyelenggara Patuhi Protokes

PALEMBANG, iniberita.co.id — Ketua KPU Sumsel, Kelly Maryana mengungkapkan, bahwa berbagai tantangan akan dihadapi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak.

Namun, dalam hal ini, pihaknya terus berkomitmen selaku pelenyenggara untuk tidak memunculkan apa yang ditakutkan dalam penyelenggaraan Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

“Pilkada harus dipersiapkan secara matang, tantangannya memang banyak sekali dan perlu strategi khusus dalam penyelenggaraan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kami sebagai penyelenggara akan tetap menekankan terkait kepatuhan protokol kesehatan,” kata Kelly saat dibincangi, Sabtu (17/10/2020).

Dirinya juga berharap, para tim pemenangan dapat memanfaatkan teknologi seperti Facebook, instagram dan media sosial lainya untuk melakukan sosialisasi.

“Tantangan yang paling berat yaitu penurunan partisipasi masyarakat dalam Pilkada ini. Dan pastinya juga kita terus berupaya agar Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak akan dijadikan klaster baru penyebaran covid 19 di pilkada ini,” ucapnya. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru