oleh

Bupati Sebut Almarhuma Hj Susila Ningmas Edison Jaya Orang Baik

Bupati Empat Lawang Hadiri, Takziyah 3 Hari Almarhumah Hj. Susila Ningmas Edison Jaya.

Empat Lawang,iniberita.co.id – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, beserta sejumlah pejabat dijajaran Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, mengahadiri acara Takziyah 3 hari almarhumah Hj Susilah Ningmas Edison Jaya, isteri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, H Edison Jaya. Dirumah Dinas Sekda Empat Lawang, Simpang Tiga Jalan Poros Tebing Tinggi -Pendopo Noerdin Panji. Jumat (30/20).

Mengenang semasa hidupnya, Bupati Empat Lawang menyebutkan bahwa Almarhuma Hj Susila Ningmas adalah sosok pribadi Ketua Persatuan Darma wanita Kabupaten Empat Lawang, yang baik dan santun.

“Mewakili atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Empat Lawang, saya ucapkan turut berduka cita sedalamnya, serta permohonan maaf saya tidak bisa hadir saya almarhumah dikebumikan, karena masih berada diluar kota. Secara pribadi dan pemerintah Empat Lawang Lawang, merasa sangat kehilangan sosok orang baik seperti almarhumah ini”. Kata Joncik dalam sambutannya mewakili keluarga besar, H Edison Jaya.

Dituturkannya, pekan terakhir sebelum almarhumah meninggal dunia, masih melakukan koordinasi, membina dan keliling ke 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang terkait tugas yang ada di persatuan Darma wanita Empat Lawang.

“Saya terharu dengan semangat kerja beliau yang turun langsung keliling kecabang yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Empat Lawang untuk membina Persatuan Darma wanita. Terakhir saya melihat beliau ketemu dan mengobrol dengan beliau saat pernikahan keponakan kami yang berada dibengkulu, memang orangnya ramah dan santun kepada siapa saja”, Tuturnya.

Ditambahkannya, Kepada keluarga yang ditinggalkan ia mengatakan untuk tetap tabah dan ikhlas dalam menghadapi ketentuan takdir Allah SWT dan senantiasa mengirimkan doa kepada almarhuma, semoga amal kebaikan semasa hidupnya menjadi amal ibadah oleh Allah SWT, serta ucapan terima kasih kepada pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang, yang telah datang menghibur, sejak menghantarkan ke peristirahatan terakhir almarhuma hingga malam ini. (red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *