oleh

HMI Palembang Sebar 150 Paket Daging Qurban dan Sembako

#Kapolda, H Alex Noerdin, Hingga Wakil Kepala Bulog Sumbang Hewan Qurban

PALEMBANG, iniberita.co.id — Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pada sesama, pengurus Himpunan Mahasiawa Islam Cabang Palembang sebar 150 kurban dan sembako pada warga seputar radial.

Sebanyak tiga Ekor hewan Qurban Kambing yang berhasil dihimpun dari beberapa donatur, diantaranya bantuan Qurban dari Kapolda Sumsel Irjend. Pol. Eko Indra Heri, Anggota DPR RI H. Alex Noerdin, dan Wakil Kepala Bulog Sumbagsel Kakanda Rahmat Sarjoni.

“Ketiga hewan Qurban ini sudah kita potong sesuai Syar’i dipimpin langsung oleh Dai Ambasador Ustadz H. Doni Maelano,” ungkap Ulil Musthofa selaku Ketum Umum HMI Cabang Palembang saat dibincangi di sekretariatnya, Selasa (20/07/2021).

Selain itu, ada juga bantuan dari sejumlah Donatur Alumni HMI berupa bantuan beras dan sembako pada pengurus HMI.

“Alhamdulillah terkumpul lebih kurang menjadi 150 paket yang berisi Daging hewan qurban juga bentuk sembako yang telah kami distribusikan pada masyarakat membutuhkan, apalagi ditengah Pandemi PPKM ini mudah-mudahan memberikan kebahagiaan bagi saudara sekitar kita di radial ini,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, menginformasikan bahwa 31 Juli mendatang pihaknya akan mengundang Ketum PB HMI dalam agenda pelantikan kepengurusannya mendatang. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *