oleh

Jalan Lingkar Kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang,Mulai Bekerja Lagi

Empat Lawang,iniberita.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Empat Lawang, sedang melaksanakan pembangunan Ruas jalan lingkar Tebing Tinggi penghubung Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) kawasan Sungai Payang Kelurahan Tanjung Kupang Tebing Tinggi, ke Jalan Poros Empat Lawang, samping Rumah Jabatan (Rumjab) Sekda Empat Lawang.

Salah satu Dari pihak kontraktor, mengutarakan bahwa awal titik mulanya dari sungai payang menuju rumah Dinas sekda harus sesuai juknis dan RAB yang diberikan pihak PU PR kabupaten Empat Lawang,rabu (29/09) saat diwawancarai oleh para awak media

Untuk jalan lingkar penghubung Jalintengsum kawasan Sungai Payang Kelurahan Tanjung Kupang Tebing Tinggi, ke Jalan Poros Empat Lawang samping Rumjab Sekda Empat Lawang, itu merupakan jalan lingkar kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang sekarang lagi masa pengerjaan.

“Kalau jalan lingkar kota yang sedang dikerjakan itu, panjangnya sekitar 3947 m atau kurang lebih 3,4 kilometer, dengan lebar sekitar 20 meter. dan itu insha Allah akan dibuat dua jalur alternatif dengan memiliki median tengah jalan, tahun ini kami telah sedang mulai dikerjakan,” ujarnya.

Sementara ipan,warga sekitar tempat jalan lingkar tengah mengaku sangat berterima kasih pada pemerintah atas pembuatan jalan lingkar tengah kabupaten Empat Lawang.

“kita sebagai warga Tanjung Kupang simpang rumah dinas Sekda Empat Lawang sangat apresiasi kepada pemerintah untuk pengerjaan jalan lingkar tengah kabupaten Empat Lawang serta bahkan kepada warga lainnya yang sudah memberikan atau membuka lahan tersebut, dan sungguh sangat ikhlas untuk keperluan banyak bagi masyarakat yang akan melewatinya,”ungkapnya.(Anton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *