oleh

HUT Partai HANURA ke-15,Seluruh DPC Sumsel adakan Rakor Pengkaderan dan Pengukuhan

Palembang,iniberita.co.id- HUT Partai HANURA ke-15 yang berlangsung selama 3 hari terhitung dari 18-20 berlokasi aula Kantor DPD Partai HANURA Sumsel dan mengadakan Pawai kader seluruh DPC se-Sumatera Selatan dari kantor DPD Partai HANURA Sumsel menuju perjalanan ke Hotel Arya Duta,sabtu (19/12) berlangsung tertib,aman dan lancar.

Acara yang diawali dikantor DPD Partai HANURA Sumsel dibuka langsung oleh ketua DPD Sumsel Ahmad Al Azhar dan seluruh DPC Kota/kabupaten yang hadir serta kader-kader Partai HANURA se-sumatera selatan.

Selaku ketua DPC Empat Lawang ilham musnaini yang sempat hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa untuk HUT Partai HANURA yang ke-15 tahun ini sangat sederhana dan berjalan dengan lancar, yang bertajuk “From Zero to HERO dan HANURA UNTUK INDONESIA.”

“Alhamdulillah,tahun ini kami Pengurus DPC Empat Lawang Partai HANURA lengkap semua dan hadir dari KSB Empat Lawang serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Partai HANURA dari DPD Sumatera Selatan yang berlangsung dari kemarin,”ungkapnya.

Sementara,Sekretaris DPC Empat Lawang Ali Usman mengungkapkan kepada awak media untuk tahun ini HUT Partai HANURA yang ke-15 tahun agar semua kader Partai HANURA mulai dari tingkat DPP,DPD,DPC hingga Ranting di Desa agar selalu Optimis dengan Partai HANURA yang sudah berumur 15 tahun.

“Semangat kader Partai HANURA yang mempunyai yel-yel “Bangkit,Menang,Jaya” Untuk indonesia” sesuai dengan penyemangat supaya tertanam dalam setiap HATI kader Partai HANURA masing-masing,”jelasnya.(Anton)

Komentar