oleh

Paripurna DPRD Empat Lawang Berlangsung khidmat

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id –Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menyebut, selama kepemimpinan H Joncik Muhammad selaku Bupati dan Yulius Maulana selaku Wakil Bupat, Kabupaten Empat Lawang sudah sangat lebih membaik.

Menurut Herman Deru, banyak sekali perkembangan yang tinggi di Kabupaten Empat Lawang, salah satunya tercapainya penurunan stunting, hingga mencapai 7,5 persen.

“Dari 26 persen menjadi 18,5 persen dibawah rata-rata provinsi 18,6 persen,” jelas Herman Deru saat Rapat paripurna DPRD Empat Lawang, dalam rangka hari jadi ke-16 tahun Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3/5/2023)

Sementara dalam pemaparannya, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menyampaikan selamat hari jadi ke-16 Kabupaten Empat Lawang, semoga terus menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah selama 16 tahun kabupaten Empat Lawang dimana tahun ke 5 saya menjadi bupati Empat Lawang akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang” kata Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Ditambahkan oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam mencapai kabupaten Empat Lawang yang MADANI.

“Di tahun ke 16 Kabupaten Empat Lawang diharapkan akan selalu kompak demi menciptakan kabupaten Empat Lawang yang semakin aman, maju dan terciptanya kabupaten Empat Lawang MADANI,” ucapnya. (Riils)

Komentar