oleh

Ribuan Warga Empat Lawang Antusias Sambut ‘UAS’

EMPAT LAWANG, iniberita.co.id  Pemerintah kabupaten Empat Lawang mengadaka acara maulid Nabi Muhammad serta sekaligus Tabligh Akbar mengundang ustad Abdul Somad.

Ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang memadati lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang untuk menghadiri tablig akbar yang sangat dinantikan,minggu (22/23).

Acara ini dihadiri oleh penceramah kondang terkenal, Ustad Abdul Somad, yang telah lama dinantikan oleh warga Empat Lawang.

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menyampaikan bahwa kerinduan masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk bertemu Ustad Abdul Somad telah berlangsung cukup lama.

Bahkan kata dia, selama lima tahun kepemimpinan H Joncik Muhammad sebagai Bupati di Kabupaten Empat Lawang yang berlalu, warga sangat berharap dan berupaya beberapa kali untuk mengundang Ustad Abdul Somad ke daerah ini.

Lebih lanjut Fauzan Khoiri Denin menyampaikan, sebagai Pj Bupati Empat Lawang, juga mengungkapkan rasa harapannya untuk menyambut kedatangan sang ustad. Namun, baru kali ini harapan tersebut menjadi kenyataan.

“Mudah-mudahan, kedatangan Ustad Abdul Somad ini dapat mengobati kerinduan kita semua, amin,” kata Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin,ungkapnya.

Acara tabligh akbar ini diharapkan membawa pesan dan inspirasi positif kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang serta memperkuat ikatan persaudaraan masyarakat di Empat Lawang.

Sementara, ustad kondang Abdul Somad menyatakan dalam tausiahnya mengajak supaya agar masyarakat kabupaten empat lawang untuk menjaga persatuan dan kekompakkan dalam segala hal karena sudah masuk dalam kategori dunia Politik yang akan tidak lama lagi diselenggarakan.

“Bapak dan ibu, sekalian pesan saya agar semua menjaga kekompakkan antar sesama, sebab kita ini akan menyelenggarakan Pemilihan Umum baik itu Presiden maupun Legislatif yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024,maka dari itu jagalah persatuan kita yang ada dikabupaten Empat Lawang,” ucapnya. (Ton)

Komentar