oleh

Peduli Terhadap warga Korban Banjir, Kodim 0401/Muba Serahkan Bantuan Sembako

MUSI BANYUASIN, iniberita.co.id — Peduli dengan sesama dan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, Kodim 0401/Muba melalui Koramil 0401-02/Babat Toman memberikan bantuan Sembako dan meninjau lokasi banjir di Desa Ulak Embacang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Kamis (25/1/2024).

 

Penyerahan Bantuan sembako dari Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., yang diwakilkan melalui komandan Koramil (Danramil) 0401-02/Babat Toman, Kapten Inf H. Suhartono dan jajaran ini diserahkan langsung kepada warga.

 

Danramil 0401-02/Babat Toman beserta rombongan melihat langsung kondisi air yang menggenangi rumah-rumah warga yang di akibatkan oleh curah hujan yg tinggi dan genangan air yang meluap ke pemukiman penduduk.

 

Dandim 0401/Muba melalui Danramil 0401-02/Babat Toman Kapten Inf H. Suhartono dalam kesempatan itu selain memberikan bantuan sembako langsung kepada Warga, Dandim juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi.

 

“Saya atas nama mewakili pimpinan Kodim 0401/Muba sangat berduka cita atas musibah banjir yang melanda di desa Ulak Embacang, semoga airnya cepat surut sehingga masyarakat dapat beristirahat tenang di rumah,” kata Danramil Babat Toman.

 

“Adapun paket sembako bantuan 100 Sak Sembako Berupa Beras kepada warga yang terdampak banjir,” tambah Danramil.

 

Sementara itu, Kepala Desa Ulak Embacang Sdr Nuraidin mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran dan juga Danramil 0401-02/Babat Toman, Kapten Inf H. Suhartono dan jajaran yang sudah memperhatikan warganya yang terdampak banjir.

 

“Terima kasih banyak atas bantuan sembako serta dedikasi, partisipasi dan motivasi untuk warga kami yang terdampak banjir disini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariyah untuk pak Dandim dan juga pak Danramil serta jajaran,” kata Kades tutupnya. (riil)

Komentar