oleh

Dandim 0401/Muba Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Kecamatan Sanga Desa

MUSI BANYUASIN, iniberita.co.id — Hingga dengan saat ini kondisi debit air Sungai Musi masih dalam kondisi tinggi hingga menggenangi pemukiman desa Kemang kecamatan Sangadesa.

Menanggapi kejadian ini Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., di Dampingi Danramil 401-02 / Babat toman Kapten Inf H. Suhartono dan Kades Kemang Pak Edison dan Pemerintah Desa Kemang. Sabtu (20/1/2024).

Dandim Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han mengungkapkan mengingat kondisi cuaca yang masih berkemungkinan terjadinya curah hujan yang lebih lebat lagi, Dirinya mengimbau kepada warga yang berada di dusun 1 Desa Kemang Kecamatan Sangadesa agar selalu waspada terhadap intesitas curah hujan yang tinggi sehingga dapat menyebabkan kenaikan debit air yang tinggi.

Selain meninjau lokasi banjir Dandim 0401/Muba juga Memberikan Bantuan logistik berupa Sembako, Makanan siap saji dean Air mineral dengan adanya bantuan ini semoga warga dapat terbantu kepada warga yang terdampak banjir. Yang mana itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang di timpa musibah.

Komentar