oleh

Ini Penjelasan Polisi Soal Video Viral Bus Penumpang Putra Remaja Dilempari di Babat Supat

Musi Banyuasin, iniberita.co.id — Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan viralnya video peristiwa Dua unit armada Bus Putra Remaja yang dilempar orang tak dikenal saat melintas di kawasan jalan lintas timur wilayah Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat (26/04) sekitar pukul 21.00 WIB.

Video tersebut diketahui diambil oleh salah satu penumpang bus Putra Remaja. Dalam video disebutkan jika lokasi pelemparan terjadi di Babat Supat, Muba dan sudah mengenai dua bus Putra Remaja.

Kaca bus yang sarat penumpang tersebut dilempar dengan benda keras dari arah sebelah kanan hingga tembus ke kaca di sebelah kiri. Beruntung tidak ada korban dalam insiden ini, namun bus sempat berhenti karena penumpang panik sebab serpihan kaca memenuhi kursi bus.

Terkait hal ini, Kapolsek Babat Supat, Iptu Marlin mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti kronologis pelemparan tersebut karena sampai saat ini masih menghubungi pihak armada bus Putra Remaja.

“Itu merupakan aksi pelemparan, bukan penembakan seperti dalam video yang beredar,” ujarnya, Minggu (28/04/2024)

Pihaknya juga masih berupaya menghubungi pengemudi bus yang menjadi korban aksi pelemparan, namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut.

“Mereka tidak buat laporan ke polisi, dan bus sepertinya kembali melanjutkan perjalanan,” ungkapnya. (SMSI MUBA)

Komentar