oleh

Kapolres Empat Lawang Launcing Mobil SIM Keliling.

Foto:Kapolres Empat Lawang Saat menggunting pita tanda Peresmian Mobil SIM Keliling di Halaman SAT.LANTAS Polres Empat Lawang.

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id– Mapolres Empat Lawang melalui Satuan Lalu Lintas (SatLantas ) Mapolres Empat Lawang meresmikan Mobil Sim Keliling digunakan untuk Perpanjangan Sim yang yang habis masa berlakunya dijalan saat Lalu lintas Mudik.

Kasatlantas Polres Empat Lawang IPTU M Yusuf Lubis mengungkapkan, Mobil sim keliling online ini digunakan untuk pengendarlalulintas yang sim nya mau di perpanjang apabila SIM habsi masa berlakunya saat kita lagi di jalan.

” Terutama para masyarakat yang mau perpanjang SIM maupun para pemudik apabila SIM nya habis masa berlakunya di jalan bisa di perpanjang di mobil kita ini, sifat nya nasional diseluruh indonesia dan bisa memperpanjang SIM nya di mobil SIM kita ini,Mobil sim Online Keliling ini khusus untuk perpanjangan SIM bukan untuk membuat SIM,” Ungkap M Y Lubis.

Masih katakan Lubis , adapun beberapa lokasi titik tempat mobil SIM keliling ini sudah kita tetapkan di beberapa titik.

“Ya.satu di simpang tiga tugu duren dan di Depan Pemkab Empat Lawang,yang di tujukan untuk para pemudik.Baik roda dua Maupun Roda Empat,”katanya.

Beliaupun Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan pakai lah helm yang berstandar nasional indonesia (SNI).serta mengutarakan harapannya terhadap para pengemudi di jalan.

“Yang sudah mempunyai kendaraan minimal mempunyai SIM dan gunakan lah Pakaian dan helm yang SNI,serta harapan kami kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,tertib berkendaran sehingga tidak terjadi kecelakaan di perjalanan,”Tukasnya. (Andika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *