oleh

Bupati Terima hasil Pleno Calon Legislatif,oleh KPUD dan didampingi PANWASLU.

Empat Lawang,iniberita.co.id –Komisioner KPUD Empat Lawang didampingi Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Senin malam, 12 Agustus 2019 menyerahkan hasil pleno nama-nama Calon Legislatif (Caleg) yang telah ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang untuk masa bhakti tahun 2019-2024 untuk selanjutnya diteruskan ke Gubernur Sumatera Selatan untuk diangkat dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang melalui keputusan Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam pengantarnya Bupati Empat Lawang ,H. joncik Muhammad,S.Si,SH,MM,MH menyampaikan terimakasih dan apresiasi Kepada  semua pihak terutama KPUD Empat Lawang dan Panwaslu Empat Lawang  yang telah bekerja keras menyukseskan Pileg beberapa waktu lalu.

“Saya atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Empat lawang menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada KPUD dan PANWASLU Kabupaten Empat Lawang yang telah bekerja keras menyukseskan Pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu, yang akan di catat sebagai sejarah baru dalam rangka menghantarkan Empat Lawang menuju daerah yang lebih Makmur,Aman,Damai,Nasionalis,agamis dan Indah atau “MADANI”, Ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pesan untuk Anggota DPRD terpilih agar disiplin dalam tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

“Pesan saya kepada calon anggota legislatif yang terpilih nantinya agar disiplin, terutama saat rapat paripurna DPRD,” kata Joncik.

“Jangan nanti undangan rapatnya jam sembilan pagi, tapi karena tidak kuorum diundur jadi tengah hari atau jam kedua,” imbuhnya.

Sementara untuk Caleg yang belum beruntung hingga sampai ke pelantikan agar bersabar dan bisa mencalonkan kembali untuk periode berikutnya,Menurutnya,dari pelaksanaan Pemilu 2019 ini diharapkan dapat menghadirkan kader-kader bangsa yang berkualitas dan amanah Sehingga dapat memberikan sumbangsih  pemikiran dalam hal membangun bangsa dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Semoga hasil dari Pemilu kali ini dapat menghadirkan kader-kader pemimpin bangsa yang amanah dan memajukan bangsa serta mensejahterakan masyarakat,” kata Joncik, Senin Malam

Sementara kepada yang terpilih, Ia berpesan agar tetap bersyukur dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Karena lebih mudah merebut sesuatu ketimbang menajalankan amanah dengan baik, jadi perbaikilah kinerja khususnya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya. (Anton)

Komentar