oleh

PT Medco E&P Indonesia, Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa ‘Water Injection’ Desa Lais

LAIS MUBA, iniberita.co,id — Terkait kebocoran pipa yang sempat diributkan warga lais, telah dilakukan perbaikan oleh para Pekerja PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P).

Kini, pihak PT Medco telah menangani kebocoran pipa water injection (injeksi air) di Desa Lais, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, beberapa waktu lalu. Perusahaan berhasil memperbaiki pipa tersebut dalam waktu singkat.

Kejadian ini, diinformasikan oleh warga dan Perusahaan segera mengirim tenaga teknis untuk menangani kejadian ini di lokasi tersebut.

“Saat ini, Medco E&P telah melakukan penutupan aliran pipa dan memastikan lokasi aman. Jalur pipa tersebut merupakan jalur persiapan pengerjaan penggantian pipa yang telah disiapkan untuk mengganti pipa yang bocor saat ini,” ungkap VP Relations and Security Medco E&P Drajat Panjawi.

Terkait kejadian ini, menrut VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi, Perusahaan telah berkoordinasi dengan aparat desa dan aparat terkait lainnya. “Perusahaan dalam melaksanakan operasinya juga selalu memperhatikan keselamatan kerja dan lingkungan. Untuk itu, Perusahaan berharap dukungan dari semua pihak agar dapat terus menjalankan operasi dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (riil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *