oleh

DRA Bakal Jadi Pembicara Pada Rakernas I SMSI

BANTEN, iniberita.co.id — Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pusat akan mengelar Rapat Kerja (Rakernas) ke l pada tanggal 26 -27 September 2020 besok, yang sesuai jadwal akan dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer, Jalan karang Bolong KM 135 desa Bandulu Anyer, Provinsi Banten.

Untuk mensukseskan Kegiatan Rakernas I, SMSI Kabupaten Muba provinsi Sumatera Selatan mengirimkan 20 orang peserta pengurus dan anggotanya untuk mengikuti Rakernas tersebut.

Dalam kegiatan Rakernas I rombongan SMSI Muba berangkat menggunakan kendaraan Toyota HI- Ace yang di ketuai, Heriyanto, SH Sekretaris Mirza Saputra dan Bendahara Bambang Saputra dan anggota lainnya. Berangkat dari kabupaten Muba, Jumat(25/09/2020) jam 7.00 wib dari Wisma Atlit kecamatan Sekayu.Muba.

Ketua SMSI Muba Heriyanto SH mengatakan, bahwa keberangkatan tim rombongan pengurus dan anggota SMSI Muba bertujuan untuk mensukseskan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat di Banten.

Dalam Rakernas I SMSI ini juga sebuah kehormatan kami dapat menyaksikan Bupati kabupaten Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA Sebagai Narasumber pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Dengan mengusung Tema

‚ÄúPeran Media Siber Sebagai Mitra Pemerintah Daerah dalam Menjaga Kondusivitas Pilkada Serentak 2020,” ujar Heriyanto.

Selain itu SMSI Muba baru saja terbentuk dalam pengurusannya, jadi kita selaku pengurus masih banyak perlu masukan dan arahan dari pengurus pusat dan provinsi terkait mekanisme dan program kerja SMSI kedepan.

” Saya berharap dengan ke ikutsertaan SMSI Muba dalam Rakernas I ini bisa menjadi referensi dan acuan pengurus SMSI didaerah,” jelasnya.

Di samping itu Antok juga menegaskan, bahwa SMSI di Muba akan berkomitmen untuk mendorong perusahan media yang ada di Muba untuk jauh lebih baik, supaya dapat memperivikasi perusahaan medianya ke dewan Pers.

” Kita siap memfasilitasi kawan-kawan untuk melakukan verifikasi medianya masing-masing ke dewan pers,” ungkapnya. (key)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru