oleh

Bupati Lantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon.

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, kembali melakukan penyegaran para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, digelar di Gedung Serba Guna (GSG) dan dihadiri Forkopimda Empat Lawang, Rabu (23/12).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pada saat dibincangi awak media mengatakan, mutasi, roling jabatan dan promosi jabatan adalah hal yang biasa didalam dunia birokrasi.

Dan perlu dicatat bahwa jabatan adalah amanah dari atasan, dari pimpinan dan bukan Hak, sebab itu adalah bunyi undang-undang.

” Saya berharap mereka ini bisa melaksanakan tugas mereka dengan sebaik-baik mungkin,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Pelantikan tersebut lanjut Bupati, memang sengaja dilakukan diakhir tahun, supaya persiapan tahun anggaran bisa maksimal. Dan dirinya meletakkan pejabat diposisi yang tepat.

” Karena saya ingin ada percepatan ada semacam motivasi dari pejabat, makanya dilakukan akhir tahun, karena saya ingin diawal tahun sudah raning dengan program, sehingga tidak terputus ditengah jalan,” katanya.

Dirinya juga mengakui ada beberapa jabatan yang kosong dan di PLT kan. Tapi untuk Eselon 3 hampir seluruhnya sudah terisi, kalau ada Satu (1) Dua (2) yang belum terisi itu artinya ada pejabat dari luar yang akan masuk.

”Karena persyaratannya orang luar masuk kesini, itu harus ada jantannya, nah ada bebera yang kosong kita Plt kan,” ujarnya (red2).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *