oleh

Aktivis Muda Penggiat Anti Korupsi, Akhiri Masa Lajang

Palembang, iniberita.co.id — Pernikahan merupakan sebuah moment sakral dimana dua insan mengikan janji untuk saling mencintai dan mengisi kepada fase kehidupan berumah tangga yang akan di lalui kedepannya.

Seperti yang telah dilalui aktifis dan juga pengacara muda Rohadi usai mengikat janji suci dengan perempuan pujaan hatinya Nadya Haura Hilyani yang akad nikah berlangsung pada Minggu, (16/06/2019), bertepat di stadion Patra Jaya Pelaju Palembang.

Terliht rona bahagia yang dipancarkan oleh pasangan ini, Rohadi saat dibincangi merasa lega dibalut bahagia saat melangsukan pernikahannya.

“alhamdulillah ada rasa lega sebelumnya cukup tegang mendekati hari pernikahan, tapi sekarang sudah plong dan bahagia,” ujarnya.

Terlihat banyak pejabat daerah juga banyak hadir dihari hagianya, seperti Kadis kominfo Muba, Apriadi aziz sekretaris perpustakan Muba, Kasatlantas Polresta Palembang, Iriansyah kepala bpbd,sumsel, dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, DPRD Muda Karan Karnedi,S.H, Ketua Karang Taruna Muba, Ketum IMMUBA, dan Aktivis SeniorĀ  Muba sekaligus Pengacara kondang Heriyanto, S.H.

“iya banyak hadir pejabat daerah itu semua rekanan dan juga teman-teman seperjuangan yang menyempatkan hadir jadi kita ikut senang atas kehadirannya, kami juga ucapkan terimakasih banyak,” ungkapnya.

Sempat diwawancarai Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa yang mengucapkan selamat atas pernikahanya dan memebrikan doa dan restunya.

“Alhamdulillah syukur acaranya sukses. yang memberikan doa dan restu cukup banyak. Itu tandanya beliau shabat kita rohadi banyak sahabat dan teman dalam bergaul.” Pungkasnya. (*)

Komentar