oleh

Bupati Joncik Dukung Penuh Tindak Kejahatan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

EMPAT LAWANG,iniberita.co.id – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si., SH., MM., MH, mewakili pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan Penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Patria Yuda Rahadian, S.Ik, M.I.K, yang baru tiga (3) pekan menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang sudah membersihkan arena sabung ayam, mengungkap peredaran Narkotika serta pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) Masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Hal tersebut di utarakan Bupati Joncik Muhammad dihadapan Para awak media Senin, 6/09/2021 diruang kerjanya. Joncik sangat mendukung penuh kepada Aparat Kepolisian Empat Lawang dalam melakukan penegakkan hukum serta memelihara Kamtibmas agar guna tercapainya Visi dan Misi Empat Lawang MADANI.

”Program prioritas kami bersama Pak Wakil Bupati saat kampanye dalam Enam (6) bulan, jika Empat Lawang tidak aman kami akan siap mengundurkan diri secara sukarela dari kursi Bupati dan Wakil Bupati, Alhamdulilah dalam waktu enam (6) bulan pertama kami di lantik tingkah laku tindak kejahatan zero (tidak ada sama sekali-Red),
Kapolres saat berbincang dengan saya menyadari ternyata beliau (AKBP Patria Yuda Rahadian-Red) harus membersihkan internal meraka, anggota mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,” ungkap H. Joncik Muhammad.

Masih menurut Orang Nomor 1 Empat Lawang,” Saya sangat mendorong penegakan hukum di kabupaten Empat Lawang yang saya pimpin,sehingga Visi serta Misi kami bersama wakil Bupati, Empat Lawang Makmur Aman Damai Nasionalis dan Agamis bisa terwujud, siapapun pelaku penyalahgunaan Narkotika, tindak kriminal atau sejenisnya walaupun itu keluarga saya, saya minta tetap di proses tanpa pandang bulu,”ujar Bupati Empat Lawang

akhir ungkapan Bupati H.Joncik, tidak henti-hentinya mengucapkan apresiasi yang tinggi dan sangat menghargai serta berharap banyak dengan Kapolres yang baru AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik., M.I.K agar Empat Lawang lebih baik lagi.” Saya berharap banyak kepada AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik., M.I.K agar Empat Lawang lebih baik lagi demi terwujudnya visi Empat Lawang MADANI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *